Tuesday, September 12, 2017

Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Intelijen Negara RI




  
Ketika melihat pengumuman ini, terpintas dalam benak saya waduhh kenapa tidak dari dulu….. dan flashback ke masa lalu ingin menjadi Intelejen Negara yang dapat mengatasi serangan teroris dari dalam dan luar negeri, identitas tidak diketahui, hingga bergaya ala film JAMS BOND…namun hal itu tidak mungkin lagi karena sekarang puji TUHAN  sudah mengabadi di daerah dan menjadi pelayan masyarakat (PNS) ehh.. maaf tidak sombong hehehe…..

Ketika iseng-iseng dan masuk di website milik BKN yaitu https://sscn.bkn.go.id/pengumuman_pendaftaran2 , ternyata ada penerimaan CPNS untuk Badan Intelejen Negara….wahh…kelihatannya keren dan setelah Selidik punya selidik sedikit (ala intel hehe) formasi yang diminta sama dengan disiplin ilmu saya tambah bersemangat, tapi tidak apalah toh sama mengabdi untuk negara.…but anyway, saya ingin mensharing informasi….…mungkin saja sahabat punya kenalan atau saudara, atau sahabat sendiri yang berminat menjadi Intelejen Negara (WOOOW) bisa lihat informasi ini….dan semoga bermanfaat bagi sahabat sekalian.












Seperti saran saya pada tulisan sebelumnya, bahwa ketika sahabat atau kenalan maupun saudara sahabat yang mau untuk melamar menjadi CPNS BIN harus lihat baik-baik formasi apa-apa saja yang diminta sebagai contoh S1 – Sastra Inggris/ Sastra Arab yang diminta jangan karena ingin tes CPNS BIN sahabat yang lulusan S1 – Ekonomi ikut melamar….alhasilnya sahabat bisa gugur pada seleksi berkas….so,  sahabat harus melihat secara teliti formasi apa saja yang diminta dengan latar belakang pendidikan apa saja yang dimint, agar tidak mubazir pengurusannya.... Untuk melihat pengumuman seutuhnya, kalian bisa masuk dan unduh di link berikut :




Salam Arsip.

No comments:

Video Of Day

Ai Ngam Sorngai - Keieesche Legenden

AI NGAM SORNGAI Tomat wat ain, meman Watwarin, ni an hir neyan. Leran hir neyan ertar nur taw enfit, for erba enluruk...

Followers